ngono kae lah

peninggalan sejarah

kenangan 2009

iya itu hihi masih kesimpen ternyata :’) huhu gak nyangka, memang DIA YANG MAHA OKE!

OYA, itu tulisan di kartu peserta bukan tulisanku loh, tapi tulisan temen sebangkuku, Miftahul Jannah, soalnya kan tulisan tanganku pating mbleketot gitu,waktu itu takut tar kalau orang lain gak bisa baca hehe jadi deh ditulisin miptah.

OYA, loveight itu SMAku. rekane ben wangun gitu 😛

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to ngono kae lah

  1. noviandriyani says:

    post-in potonya icak ri! ditunggu lho!

  2. pelikan12345 says:

    wehehehe..aku juga punyak lho :3

  3. daldildul says:

    MASIH gak? 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s