dari JERMAN hingga NGAMPILAN

wuhuy temanku KANIA udah pulang (13/07) dari AFSnya di Jerman! 😀 rekane ki aku dan kawan-kawan ameh jemput dia di bandara adisucipto gitu. tapi e tapi belum ditakdirkan aku ke bandara 😦 aku malah mblasuk sampek SENDANG AYU COBA! yg mblasuk cuman aku dan novi (jelaslah dia kan yg tak boncengin) huaaaa jauh amat kan ya! ah pret lah… akhire njedulke kania di rumahnya aja 😦 no worries lah 😀

di rumah kania ada banyak makanan aneh 😀 atau aku aja yg ndeso norak sekali kali ya? huihihi yo ben! 😛 ah yo njuk ngobrol-ngobrol kae..njuk pada duwe rencana ke ampelas gitu, yo wis melu. njuk dijajain minuman. enak eh minuman yg tak pilih THAI THAI tea gitu, green tea, bentukane ki kayak jamu yg ijo pait banget tuh loh, tapi ternyata egak pait kok enak 😀 eh iya kania bawa uang aneh-aneh (sekali lagi aku kali yg ndeso), kayak gini salah satu uangnya :

50 euro

ini sebaliknya

 duitnya apik toh? cakep toh? aneh toh? 😀 kalau dirupiahin bisa +/- 600 ribu rupiah . banyak amet ya? padal cuman selembar! bar kuwi njuk nonton poling. aku emoh ngomongke poling hiiii. dah itu aja pengalaman eke, sampai jumpaaaaaahh :*

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in berkunjung and tagged . Bookmark the permalink.

5 Responses to dari JERMAN hingga NGAMPILAN

  1. vembricha nindya says:

    wah, jauh banget tuh ria mpe sendang ayu, deket rumah omku itu. dah km 14 an.hha:)
    nyasar 5 kilo an kamu. hhe…
    asyik, temeya dateng!
    btw, gimana senamptn nya?

    ohya, kasi link blogku dong di blogmu…
    aku juga kasi link ke blog kamu di blogku…
    okeee:)

  2. daldildul says:

    iya nih pantat eke smpai pegel teyol 😦 5 km? wah jauh juga ternyata haha
    snmptn alhamdulillah :’D makasih doanya..
    oke kamu ini kan http://adanindya.wordpress.com/ ?

  3. vembricha nindya says:

    he em. bener kog udahan alamatnya…
    thanks
    nanti kamu juga tak kasihin di link ku.
    hhe. baru memulai blogging nih akuu:)

  4. vembricha nindya says:

    eh yaaa apaaa jadinya?
    ku ugm apa tekkim ugm kemaren?

  5. daldildul says:

    udah aku pasang tuh di blog rollku.
    ku ugm 😀

Leave a Reply

