ke jogja kita kembali

Hanung Bramantyo

Hanung Bramantyo

yup muktamar udah usai 😀 (telat kamu ndol udah selesai sejak 8 juli kemarin, sekarang tanggal? :P) dan jaga stand pun juga udah selesai, purna tugas gitu deh istilahnya 😀 sesuai kontrak kerja (ceiee bahasanyah) aku selesai tanggal 9 juli, lah tapi tanggal 7 juli itu aku udah mulai sekarat wal afiat, aku jebras jebres uhuk uhuk gitu 😦 ya udah tanggal 8nya aku pamit gak berangkat kerja..

lah siapa sangka, teman sebangku waktu SD dulu yg juga saudaraku sms, intinya aku beruntung gak brangkat hari itu, di pusat arena muktamar UMY sana hujannya gilak berat. mengerikan, airnya banyak, pada basah gitu.. 😦 yah yah, sampai akhirnya ada sms dari bulekku “Kami iformasikan bhw, mengingat sikon yg tdk mendukung, kami sepakat stand ibu2 berakhir mlm ini kamis 8 juli pkl 21.00. Trims” huhuhu artinya yg tanggal 7 juli itu hari terakhirku jaga stand 😦 ya sudahlah…

banyak sekali pengalaman yg aku dapet sewaktu menjadi SPG. pelanggannya itu berbagai macam euy, dari seluruh nusantara rayaaaah! ada Medan, ada Riau, Jakarta, Kalimantan, Depok, Tangerang, NTT, dan lain-lain. bahasanya macem-macem euy, sikapnya juga. ada yang keparat ketus ada juga yang mulia baiknya di bawah tiga tingkat sama malaikat deh 😀

misal gini ada bapak2 yg malah seneng kalau harga pas, “saya seneng kalau harga pas gini, soalnya gak pusing2 buat nawar” << mangsa yg empuk bagi pedagang wahihi

trus ada juga gini, “mbak saya cari yg harganya diatas seratus” << kami SPG shock berat, habisnya biasanya pada cari yg murah2 sih 😮 oh my LORD!

masih juga dengan orang yg sama, “yang penting buat istri saya itu harganya” << hihihi oke deh dicariin yg mahal2 euy 😛

nah ini dia, pengalaman paling menggemaskan sekaligus norak tingkat dewa yaitu bertemu HANUNG BRAMANTYO euy 😀 salaman 2 kali pula! wahihi! njuk kan aku dan sodaraku bingung pengen fotonya gimana, biar ada aku, sodaraku, plus Hanung. ha sini cuman pakai HP je..tar kalau minta bantuan orang kalau lola laline digondol kabur kepiye jal… yo udah akhire bernegosiasi sama sodaraku,  awakdhewe midio wae mbak! 😀 wakakak midio sisan omong, eh aku sama Hanung lho….. 😡 << norak tingkat dewa! pkokmen ki udik banget gittu lah kami berdua!

nah njuk udah rampung ngudiknya, eh kan si Hanung juga udah rampung tuh talkshownya (ceritanya Hanung sedang talkshow di stand sebelah gitu). nah, pas dia mau pulang, sodaraku dan aku menggeret Hanung untuk mampir ke stand kami! Hanung mau kok piye! wahihi 😀

ini dia cuplikan vidio udik kami :

–yah sayang sekali gak bisa diupload. mungkin ada yg bisa kasih saran? vidionya dari vidio hp, mp4 kali ya tipenya, trus bijimana dong?–

foto ajah 😛

kenangan foto (bareng Hanung?)

kenangan foto (bareng Hanung?)

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in iseng and tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to ke jogja kita kembali

  1. pelikan12345 says:

    we e e e.. ketemu mas hanung to ceritane ki.. 😀
    wah, mesti rame banget muktamarnya,, ga sempet liat 😦

  2. daldildul says:

    wah rame gilak yu kayak kamu gilaknya wkwk 😛

Leave a Reply

