maraton nasgor

mamalialezatos

bergerak searah jarum jam.

#4 itu aku pengen nggambar alat reproduksi milik bunga, tapi IKLSnya kurang satu 😛

#5 featuring mendoan dan BEAST. Ini abangku mulai memuji rasa nasgorku 😛 eheuheuheu

#6 dipuji lagi 😛 abangku lumayan ngerti rasa2, ini enak apa egak, jadi so far udah ada progress lah B)

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in masakanku and tagged , . Bookmark the permalink.

4 Responses to maraton nasgor

  1. banggani says:

    bumbu nasigorengnya pake apa? semacam indofood, sajiku, dkk atau ngeblender sendiri?

  2. daldildul says:

    indofood? sajiku? diblender? salah besar 😛 eke cuman pakai 2 bawang putih, 2 bawang merah, cabai merah yg panjang, trus garam, njuk diuleg bang 😉 tradisional khaaaan? 😛

  3. grey says:

    wah.. plok plok plok… Great job! 😀
    Sekarang kok jadi hobi masak nasgor hohoho

  4. daldildul says:

    haduh makasih :”> aku masak nasgor kalau bener2 laper, sampai ndredek(gemetar) pula..duh duh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s