kucing garong

ini dia kucing yang bikin kelakuan

nah 23 juni 2009 yang lalu, aku berdua dengan abangku di rumah. kemudian si abang meninggalkanku. sendirian. aku sendiri di rumah, ngenet ajalah, pas asyik2nya ngenet edalah badala kingkong! si itu muncul di sampingku! hah 😮 bagaimana bisa! hah aku tidak percaya! oh hm…mungkin dari kamar mandi. yap. kamar mandiku kan gak ada atapnya, dan kayaknya si itu nyempil2 gitu, dan menghampiriku. berhubung kedatangannya tak diundang, aku tak suka. aku bingung. nelpon mamah, nelpon delia, nelpon rama, nelpon bulek dewi akhirnya. bulek dewi mengirim Mbok Ndil buat turun ke rumahku dan menyingkiweng si itu. get out! huuhuhuuu

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in iseng. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

