gowes sewog

hari ini bangun jam 5 pagi, jam tujuh  sudah janji mau sampai rumah Raddhatu(datuk) dengan sepeda. yap, kami berencana mau main ke rumah Desiana(Ana), kali ini dengan sepeda(sepeda datuk baru) kami. dan fakta berbicara lain, jam tujuh aku baru melek. sunguh mengenaskan, dan untung saja rumah datuk dengan rumahku gak jauh. langsung aja aku gelagepan, bangun ganti celana kolor ke celana jeans, ganti kaos mini ke kaos agak sopan, pakai krudung, pakai kain yg sering disebut blazer atau apalah itu, dan salim ke orang tua, pamit mau dolan ke rumah ana. eh tunggu, kok gak ada serangkaian mandi ya? ya, emang aku gak mandi. gak ada bedanya aku mandi atau egak.

sampai deh di rumah datuk, langsung capcus. oh ya, sebelum capcus ke rumah ana, aku mampir dulu ke rumah temenku yg kayak punya perpustakaan pribadi gitu di rumah, aku balikin buku Negeri 5 Menara, dan menukarnya dengan MMJ 😛 MMJ sudah di tangan, saaatnya perjalanan ke selatan, ke kandang menjangan! weit, emang rumah ana di kandan menjangan? emang ana menjangan? no no…rumah ana daerah kandan menjangan sana gitu.. 

sengaja aku dan datuk lewat selatan kandang menjangan, soalnya kalau lewat barat menjangan nanti njedulnya kuburan, dan aku mesti bakal takut. makanya aku ogah lewat sana, oke no problemo. setelah sampai sekitar pukul 7.30an, kami menelpon ana, sekalian aku iseng mengetuk jendela yang kukira jendela kamar ana, eh ternyata jendela dapur 😐

kami masuk dan mengobrol panjang lebar, ada camilan enak banget di rumah ana, tadi mreka pada nyebut itu ehm aaku dengernya cincin pedas, tapi salah ternyata, ternyata juga aku udah lupa nama aslinya. di sana juga aku sambil baca MMJ, gak kerasa udah sampai halaman 100an lebih…

udah sore, jam 3.30an pm gitu, aku dan datuk pamit sama ana, thanks 🙂 kami kembali gowes. oh iya, katanya ada acara JOGJA LAST FRIDAY RIDE gitu, kumpul di alun-alun utara jam 4 sore. hm…berhubung aku dan datuk juga sedang naik sepeda, apa salahnya ngintip sebentar, kalau kayaknya aman, join ajah.

setelah sampai alun-alun, lho mana ini kok gak ada yg kumpul-kumpul pakai sepeda gitu hm..yang ada ada 1 mas mas, pakai helm sepeda juga, wow kami agak ciut, kok pakai helm ya? kami mah pakai krudung 😛 nah setelah seperempat muter alun-alun, ketemu juga segerombolan pesepeda.. eh eh weit, kok kayaknya kagak ada yang cewek ya? wah ngeri… ya udah… pulang aja yuk tuk 😦 hihi

dan tiba dimana aku dan datuk harus berpisah, gooodbye sob, ASSALAMUALAIKUM! LOVE YOU, DESIANA DAN RADDHATU 🙂

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in berkunjung, people whom i need. Bookmark the permalink.

6 Responses to gowes sewog

  1. banggani says:

    kamu kayak bolang and friends
    kok gak jadi kerumahku lang? :B
    btw, theme yang kamu pake ini sedikit susah. dan backgroundnya bagus sayang sekali orang nya ega keliatan hahaha 😀

  2. daldildul says:

    sedikit susahnya gimana bang? dibagian mananya? aku menerima saran sini sini 😀

  3. banggani says:

    rada kikuk waktu mau nyari bagian “leave a comment”

  4. daldildul says:

    oooh begonoh bang 😀 hiihii oke tapi akhirnya nemu kan, selamaaaat 😀 btw bang, kalau ente ngomen itu, ente masih loged in as banggani ya? kalau saranku sih mending dilogout dulu, soalnya nama banggani mu gak bisa ke link…jadi gak bisa promosi entar..

  5. banggani says:

    haha aku emang egak pernah logout ;D okedeh thanks mbah 😉 (skrang udah logout)

  6. daldildul says:

    nah nah nah nah 😉

Leave a Reply

