jagoanku

ITALIA. aku jagoin italia sejak kelas 5 SD, waktu 2002 itu dia gak juara, trus 2006 kemaren dia juara, seneng banget aku. dan tahun 2010 ini….italia terseok-seok.

-KETANGGUHAN ITU GAK ABADI-

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in a trash can, iseng. Bookmark the permalink.

6 Responses to jagoanku

  1. banggani says:

    ealah, ternyata bola toh

  2. daldildul says:

    yah begitulah bang….. 😦

  3. kelas 5 SD??? Gw jago spanyol gan.. Nek sekarang gw tetep jago spanyol.. 😀 Itali gw dari dulu ngga suka.. peace!

  4. daldildul says:

    wah elo Kan(pelikan), sepanyol? wekekek kita lihat saja deh, coba lirik tahun 1982… about ITALIA 😛

  5. pelikan12345 says:

    hmm.. masa lalu ga jd jaminan buat juara gan.. NI spanyol lagi menatap masa depan…
    ntar malem spain main nih.. wajib noonton

  6. daldildul says:

    setelah Italia kan mainnya….

Leave a Reply

