huah bisa update lagi

iya nih, media buat update sedang diupdate, hihi. begini, aku punya cerita mudah-mudahan lucu.  kemarin Rabu tepatnya Rabu Kliwon tgl 16 Juni kan SNMPTN 2010 hari pertama tuh ya…yah lancar deh alhamdulillah.. oh ya, waktu itu aku dianter mama naik motor emang punyanya motor,mbul, alhamdulillah waktu itu masih terbilang pagi, jadi aku belum mengenal apa itu macet saat ujian kayak gitu..njuk siang, pulangnya, juga dijemput mamah lagi iyalah kalau gak dijemput emang pulang naik apa. Nah ini pulangnya gawat banget, macet bo’ aduh… selip sana selip sini… tiba saatnya kejadian uhm mungkin istilahnya kejadian genetis, sepatu mamaku copot bo’ di jalan wakakak 😀 ha kok kayak kejadianku sih ya :-p

jadi ceritanya, kan nyalip mobil tuh, nah nyalipnya mending ya kalau di jalan yang bener sesuai perintah lalu lintas di sana, ha itu mamaku nyalip di jalur mobil je wakakak, njuk apane mamah gitu kesandung trotoar krosak krosak, kirain tuh standar motor gitu yang kesandung…eh jebul mamaku mlipir ambil kiri njuk “EH KOK SEPATUNE MAMAH COPOT YO?” haaaaaaah? :-O HAHAHAHAHA ketawa lah aku beneran, mamaku yo ngguyu ngono kae, njuk aku kon njupukne, le ku ngguyu ra mandek aku, njupuk sepatu yo sisan ngguyu koyo wong edan kae didelengke uwong yoben hahaha 😀

mamaku nyuruh aku njupukke sepatune soale ameh balik ke kantor meneh, ndak isin tekan kantor kok ora sepatunan hahaha :-p lagipula nek didelengke ra penak, mosok ibu2 nyeker (alias tanpa alas kaki) hihi, wah mamah mamah :-*

(oh iya foto  sepatunya menyusul yah, dah malem nih soalnya, takut kalau ada hantu nih)

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in iseng, people whom i need. Bookmark the permalink.

2 Responses to huah bisa update lagi

  1. banggani says:

    ;D duh ndagel banget ki do an hahaha

  2. daldildul says:

    😀 muakakakak

Leave a Reply

