REKOR euiy ;)

kemarin makan 4 kali bo’….. aduh gila guweh…makan 4 kali tapi hanya 2 menu yang berbeda.. 3 kali sarden dan sekali mi godhog (lebih terkenal mi rebus)… guwe takut sakit, karena ada tanda-tanda bakal sakit nih sekarang…padahal 2 hari lagi SNMPTN 2010… makanya, guwe makan yg banyak biar daya tahan tubuh kuat…yah naik sih beratnya (lebih tepat MASSA) jadi 46 kg =)) wakakak, tapi tetep ideal kok..mehehe
*ngomong-ngomong bahasaku cukup gaul kan pakai guwe-guwe segala ;)*

kita lihat saja hari ini mampu makan berapa kali, sampai tulisan ini dipostkan aku udah makan sekali 😀

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in iseng. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s