rafifku yang lucuuuu

dua hari yg lalu rafif turun ke rumah, udah lama dia gakΒ  main ke sini..badannya agak anget soalnya 😦 nah malem minggu kemarin itu ada bel tingtong, yg mbukain bukan aku tentunya πŸ˜€ papahku. nah ternyata rafif, kok tiba-tiba mewek mewek gitu di depan pintu rumahku, pengen turun main.. hihi yaudah di ajak turun sama papah.

begitu mendarat di lantai, dia langsung lari ke kamar mandi buat pipis. -pernah suatu ketika dia ngompol di karpet ku, wuah langsung dimarahi sama bundanya, habis kejaidian itu, setelah sampai rumahku, tujuan utama adalah kamar mandi :-D- heran aku kok bisa gitu ya langsung lari ke kamar mandi πŸ˜•

njuk rafif dipangku abangku diajak liat dia main WildOnes yg di fesbuknya. wes rampung le dolanan WO, njuk rafif ngusir abangku dari tempat duduk, karepe dia ameh duduk sendirian gitu kayak biasanya haha πŸ˜› ya udah njuk duduk, njuk tak setelke musik, nyanyi gitu πŸ˜‰

oh ya rafif kosakatanya nambah : boa(bola), amben(drumband). singetku itu, ada sih yg lainnya tapi aku lupa ^^

rafif sedang mendengarkan musik

(mukanya pas ndembik ya? kayak aku hahaha, NDEMBIK TETAPI TETAP OPTIMIS!)

CEPET SEMBUH RAFIF πŸ˜‰

Β 

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in rafif imyut. Bookmark the permalink.

2 Responses to rafifku yang lucuuuu

  1. banggani says:

    waaw πŸ˜€ kamu keren e bisa maen sama anak kecil,
    aku takut sama anak kecil, apalagi yang blom bisa ngomong
    caranya maen sama anak kecil gimana sih?

  2. daldildul says:

    jangan menjadi diri sendiri πŸ˜‰ jadilah orang lain, yg mungkin bisa berlawanan banget dngan karaktermu selama ini, proses kok semua itu…dulu aku gak bisa mainan sama bayi gitu, but pratices make better πŸ˜‰ *ceile*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s