hampir aja

how if my life without cellphone? yo ngene ki ki… nah tadi ada bel ting tong, dan aku sama abangku berdua aja di rumah, nah abangku tidur, otomatis aku yang bukain pintunya… udah aku bilang kan aku gak suka…huhu..terpaksa deh intip-intip dulu sapa yang dateng. kebetulan mataku udah minus kan, kebetulan lagi gak pakai kacamata, dari bawah gak keliatan dengan jelas itu muka sapa.. duh sialan bingung aku.. sapa ya…hpku kan penuh gitu memori telponnya, jadi gak bisa buat nerima sms/ngirim sms..mungkin si tamu itu kalau temenku udah sms dulu mau ke rumahku..HAHAHA akhirnya tau aku sapa yang dateng… 😀 tak tanyain dari bawah apakah itu betul dia yg dateng? wkwkwk betul..

untung e untung aku belum langsung naik bukain pintu, biasanya habis intip langsung bukain pintu dan dengan pakaian apa adanya (yg nempel di baju..) temenku sekolah bo yang dateng male, yah aku langsung berkerudung tetekbengek, dan TADAAAAAA

OH YA…sekalian inpo nih… jangan sms ke hpku dulu yah.. huhuhuu 😦 hpku itu punya penyakit, yaitu tiba-tiba memori telponnya penuh sendiri, blas gak disisain 1 kb pun…semua udah aku hapusin padahal… terpaksa aku bunuh dulu si hp itu! hiks hiks telpon aja ke rumahku, kalau belum punya nomer telpon rumahku kirim email ke aku, ria10sbi18@yahoo.com thx.

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in iseng. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s