after arroganting

hahaha mau bengi ngobrol sama mamah, tentang pengalaman renang, nah, aku dapet kesimpulan baru, ternyata aku itu belum bisa renang! wkakak πŸ˜€ belum bisa disebut renang! hihi

jadi yang bisa disebut BISA renang itu sedalam apapun airnya kalian masih bisa survive dengan cara tidak tenggelam, mengapung di permukaan, istilahnya (ENGGAK, e seperti melafalkan eyang). nah padahal aku itu ambil nafas aja gak bisa, dan musti brenti, kakinya menapak di dasar dan kepala di atas air, nah apabila aku di buang ke laut suatu ketika, mati wae aku, emang kaki guwe setinggi tangga bisa nyampai dasar laut buat napakin kaki. HAHAHAHA. tapi gakpapa, yg namanya gak bisa renang itu gak cupu kok, emang yg bisa renang itu trus gak cupu gitu? enggak kok πŸ™‚

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in iseng. Bookmark the permalink.

2 Responses to after arroganting

  1. banggani says:

    HOHOHO libur panjang ini ambil les aja mbah bos πŸ˜‰
    jadi keinget jaman biyen~ πŸ™‚

  2. daldildul says:

    punya inpo les renang bang? yg khusus wanita tapi bang

Leave a Reply

