when my ass kissed something ehem ehem

hari ini renang, sama vitra anak ips di sekolahku. renangnya di SALSABILA, seturan sana, masih sekomplek sama BUDI MULIA DUA. nah ini renang yg kedua kalinya setelah terakhir kelas 5 SD. sebenernya nyemplung ke kolam renang gak selama itu tenggangnya, namun yg aku anggep RENANG ya baru dua kali ini (sebelumnya di UMBANGTIRTA) setelah 7 tahun itu. HAHAHA πŸ˜€ kolam renangnya indoor loh bo’ asik gitu deh kagak panas dan kagak bikin item kulit.
yah namanya we udah lama gak renang, kikuk lah. tapi gak habis pikir, aku liat orang lain dulu gimana renangnya πŸ˜› nah setelah liat mereka, tak coba, yuuuup bisaaaa πŸ˜€ tapi nafasku masih suka gak kuat, ngambil nafasnya aja juga masih belum bisa, jadi dilit-dilit brenti gitu HAHAHA πŸ˜€ LALALALALA…
nah, dua kolam renang di atas, aku lebih suka di salsabila meskipun lebih jauh dari rumah..tapi di sana lebih nyaman kamar gantinya πŸ˜‰
begini perbedaan di salsabila dan umbang tirta :
SALSABILA:
+ anak-anak : Rp5000
+ mahasiswa : Rp6000
+ umum/dewasa : Rp9000
jadwal khusus wanita :
Senin: 14.30 – 20.00
Rabu: 14.30 – 20.00
Kamis: 16.00 – 20.00
Jumat: 11.00 – 16.00
ada dua kolam, kolam buat anak-anak dan dewasa
UMBANGTIRTA :
besar kecil imut amit sama rata Rp6000
jadwal khusus wanita:
JUMAT
kolam:idem

nah..sepulang renang, ngaso sikek..njuk ameh wudhu di kamar mandi untuk sholat maghrib, eh gubrak, pantat guwe nyium lantai bo’ aduh gilak sakit bo’…dengkulku bo’ panas kena linger 😦
ketonto di kolam renang kali ya ckckck πŸ˜›
btw, makasih ya atas inponya, aku dapet inpo di atas dari ini nih πŸ™‚

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in berkunjung and tagged , , , . Bookmark the permalink.

One Response to when my ass kissed something ehem ehem

  1. Pingback: 2010 in review (eke kagak paham) | hoek

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s