secong ups second is better :-P

hari ini shabatku RADDHATU datang buat belajar bareng. dateng sekitar pukul 9 pagi. kemudian kami lapar, mau buat nasi goreng yg malam sebelumnya udah aku rencanain 😉 nah, pembuatan nasi goreng yg kedua ini memakai metode yg berbeda, bumbunya diuleg. jadi bawang putih, bawang merah, cabai merah panjang, garam, miri diuleg jadi satu, udah kerasa sih baunya, enak! mesti gak percaya ya? yaudah pret 😛 trus trus bumbunya digoreng pakai minya dikiiiiit..sreng sreng sreng. lalu sosis dimasukkan, lalu telur, kemudian diobok-obok sampai hancur. lalu nasi dimasukkan, oseng oseng oseng, bentuk-bentukane lumayan indah menggoda kok, gak kayak kemaren yg ada item item akibat gosong 😉 wah sip deh pokokmen kerjasamaku sama datuk, oya, selama proses mbuat nasgor itu, datuk nyambi bikin es jeruk. mari sob kita berpestaaaa! 😀 pesta kecil sih hehe,sederhana kok, SENANG ITU GAK HARUS MAHAL, EUY! 😉 eh iya nih ada poto nasgor #2ku :

nasgor#2 (lumayan sukses)

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in iseng, masakanku, people whom i need and tagged , . Bookmark the permalink.

2 Responses to secong ups second is better :-P

  1. pelikan12345 says:

    wah, selamat selamat! hehe

  2. daldildul says:

    terlihat menawan kan? 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s