kesambet apa

mamaku terkejut, isah-isahan (cucian piring) semalem yang seabrek banyaknya itu langsung bersih seketika. kalau papah gak mungkin, trus sopo noh, njuk mamahku ngecek, jangan-jangan ada demit (hantu) yang baik hati nyuci piring. trus mamahku nakoni abangku apakah dia yang nyuci piring semalem. IYA. haaaaah? ๐Ÿ˜ฎ mamaku kaget. ha kok tumben banget, padahal akeh banget lho. kata abangku sih soalnya dia semalem gak bisa tidur, kelaperan, njuk bikin susu, eh kok ngliat kayak gitu, njuk tersentuh hatinya, itung itung buat kerjaan, berharap nanti capek trus bisa tidur lagi. wakakak ๐Ÿ˜‰ thankyou bang

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in people whom i need. Bookmark the permalink.

2 Responses to kesambet apa

  1. pelikan12345 says:

    hehe..masmu kok sangar e,,, ๐Ÿ˜€
    harusnya kmu lah yang cuci piring, hehe…

  2. daldildul says:

    aku? kalau aku sih gak tumben kok, agak banget sering lho ๐Ÿ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s