tentang velo

love maksudnya.. pada umumnya para remaja yg sedang menjalin cinta lalu cerita cintanya kandas di tengah jalan itu karena alasan SUDAH TIDAK COCOK. wow. eh gak usah wow ding, it’s usual.

kalau menurutku itu, pacaran itu justru membuat ketidakcocokan menjadi kecocokan. kita dilahirkan dengan penuh perbedaan kan, dengan penuh ketidaksempurnaan, nah dengan hidup bersama gitu, biar saling melengkapi..gitu sih menurutku..trus trus, pasangan yg putus gara-gara tidak cocok itu cuman gegabah aja istilahnya…yah kalau udah nasi menjadi bubur sih gapapa deh, but next, kalau bisa yg lebih pengertian πŸ™‚ *bukan berarti kita kurang pengertian* pahami pasangan kita itu gimana, kok bisa gak cocok sama kita apanya, tutupin lubang ketidakcocokan itu πŸ™‚

semoga yg habis baca ini gak benci sama akyu yaaa, kan akyu cuma berkomentar, setuju gakpapa, gak setuju lebih gakpapa πŸ˜€ thx

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in a trash can and tagged . Bookmark the permalink.

2 Responses to tentang velo

  1. delaya says:

    ihir ihir cah cilik e wis gede ee sekaraang~ πŸ˜‰
    but, aku setuju sama yang ini πŸ™‚

  2. daldildul says:

    emang aku udah gedhe kok dari dulu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s