nyam nyam

ingat makanan nyam-nyam tidak? 😀 enaak kaaaaan? nah, aku inget ada makanan nyam nyam itu karena jajan di REMART, swalayan depan gang rumah. terhitung baru sih.. dan kagetnya, nyam-nyam(yg bungkus oren, crispy rice) itu harganya Rp1000(seribu rupiah). haaaaah murah amat? 😮 wow! sering deh aku jadi beli nyam nyam di situ. apalagi di lain hari, nyoba liat harga nyam nyam di RAMAI pusat perbelanjaan di malioboro itu, coba harganya berapa? Rp1800an HAHAHAHA berati remart yg belum tau harga 😛

agak lama udah gak beli nyam nyam, kemarin Minggu pulang tryout nyempetin beli, pengen sih…nah, untung eh untung aku cuma ngambil 4 biji, dan tau harganya berapa sekarang? Rp2000 HAHAHAHA 😀 untunge aku gak ngambil 10, bisa ngguling-ngguling aku wakakak

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in berkunjung, iseng and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

