aku paling gak suka kalau…

lagi di rumah sendirian, trus ada bel ting tong, yg aku gak tau sapa yg ngebel itu. seperti tadi barusan.

ting tong assalamualaikum. (aku ngintip dari balik jendela bawah. ‘wah sapa ya, ben ah’). njuk ada sms dari bang idos: dmana km?, tak jwb: di rumah. o yg ngebel kamu?. trus ada bel lagi. baru deh tak bukain pintunya setelah sudah jelas sapa yg ngebel 😛

nah bagi temen-temen semua yg mau berkunjung ke rumahku, harap janjian dulu, sms kek ‘ri, aku di depan rumahmu.’ baru deh tak bukain 😀

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in iseng. Bookmark the permalink.

2 Responses to aku paling gak suka kalau…

  1. pelikan12345 says:

    hmm…laen kali ak nek dateng lewat jendela aja :))
    eh, tapi itu jendelanya nembus sungai ya??

  2. daldildul says:

    jendela? boleh boleh 😛
    jendela yg mana? oh iya itu, langsung bisa liat sungai wkwkwk B)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s