aku paling gak suka kalau…

lagi di rumah sendirian, trus ada bel ting tong, yg aku gak tau sapa yg ngebel itu. seperti tadi barusan.

ting tong assalamualaikum. (aku ngintip dari balik jendela bawah. ‘wah sapa ya, ben ah’). njuk ada sms dari bang idos: dmana km?, tak jwb: di rumah. o yg ngebel kamu?. trus ada bel lagi. baru deh tak bukain pintunya setelah sudah jelas sapa yg ngebel 😛

nah bagi temen-temen semua yg mau berkunjung ke rumahku, harap janjian dulu, sms kek ‘ri, aku di depan rumahmu.’ baru deh tak bukain 😀

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in iseng. Bookmark the permalink.

2 Responses to aku paling gak suka kalau…

  1. pelikan12345 says:

    hmm…laen kali ak nek dateng lewat jendela aja :))
    eh, tapi itu jendelanya nembus sungai ya??

  2. daldildul says:

    jendela? boleh boleh 😛
    jendela yg mana? oh iya itu, langsung bisa liat sungai wkwkwk B)

Leave a Reply

