wah masa lalu..

habis liat TVRI JOGJA, ada performance tari golek sulung dayung. wow! ternyata kalau kita udah gak melakukan sesuatu,bikin kangen yah, meskipun dulu agak berat menjalaninya… 😦

dulu resmi break dari yayasan siswa among beksa pas ketemu guru nariku di mall, malioboro mall.pas puasa-puasa gitu.

baju narinya cantik-cantik loh *.*

eh kalau mau liat videonya tari golek sulung dayung :

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in lupa kasih kategori and tagged , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to wah masa lalu..

  1. banggani says:

    wah designer baju penari-penari jawa tuh siapa ya? keren banget, bajunya itu loh yang bikin aku gumun dan seneng 😀

  2. daldildul says:

    sapa ya..udah anonim kali ya sekarang ini, udah jaman jebot kayaknya :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s