negeri di awan

Di bayang wajahmu
Kutemukan kasih dan hidup
Yang lama lelah aku cari
Di masa lalu
Kau datang padaku
Kau tawarkan hati nan lugu
Selalu mencoba mengerti
Hasrat dalam diri

Kau mainkan untukku
Sebuah lagu tentang neg’ri di awan
Di mana kedamaian menjadi istananya
Dan kini tengah kau bawa
Aku menuju kesana

Ternyata hatimu
Penuh dengan bahasa kasih
Yang terungkapkan dengan pasti
Dalam suka dan sedih

copied from http://www.lyricstime.com/katon-bagaskara-negeri-di-awan-lyrics.html

wah lagu itu…itu lagu buat ujian praktek musik waktu mau lulus SMP. tapi suruh ngaransemen sendiri. itu ide temenku, Wahyu, soalnya kakaknya mau nikahan gitu, trus pakai tuh lagu yg katanya udah diaransemen ulang. it means a lot..butuh perjuangan bagiku buat mainin musiknya, guwe kagak punya skill getoh. aku bisanya cuma niup seruling hihi šŸ˜› latian pun sering diadakan. entah itu di rumah temen atau langsung di studionya (butuh drum soalnya). dan bagian yg mengesankan adalah, transportasiku pakai sepeda~ rumah temenku di Kadipiro sana, sedangkan rumahku di Ngampilan, aku nyepeda gitu..lainnya tuh pada pakai motor atau pada dianter… B) trus yg pas di studio juga..studio YES, yg ada di uhm mana ya lupa jalannya, pokoknya di selatan sana, timur pom bensin Jogokaryan, aku juga nyepeda šŸ˜€

nah sialnya, udah latian gitu, di rumah juga latian niup-niup sendiri, mbasan di sekolah pas hari-H giliran kami. guru musikku, Pak Dwi, minta catetan aransemennya, njuk dia liat, di gak suka gitu, katanya ini belom diaransemen. dia agak marah, njuk awakdhewe tetep dikon main sak karepmu. ah njuk dadi down gitu, berantakan! wkwkw šŸ˜€

trus kelompok kami berencana merahasiakan keberantakan itu sampai sekarang haha :* (aku malah membeberkannya di sini :-P)

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in iseng. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s