raddhatu dan desiana

ah great lah for me. pokoknya great! big thanks for you beibi :* recently, i feel you both are pokokmen aku seneng nduwe kowe kowe cah loro 🙂

pengalaman bersama raddhatu hari ini.

hari ini les. kelaperan, aku itu kalau kelaperan sampai lemes, dingin dan gemetaran. daripada lesnya gak konsentrasi, harus cari cemilan. eh warung depan les tutup. dan kebetulan aku lagi gak bawa motor. wah ha piye iki nek ngene.. aha, aku dan datuk (a.k.a raddhatu) itu se-lesan, langsung deh sms sama datuk, nanya dia dimana, bawa maeman enggak. gak dibales 😐 tak cari di mushola, ketemu 😀 trus tak ajak jajan, dia mau, alhamdulillah 🙂 njuk kita jalan sekitar 300 meteran, jajan. sampai tujuan, jajan siomay 2000, cocacola 2000, cimol 2000. wah 😀 means a lot deh, Tuk..thanks banget..mungkin kalau bagi kalian ‘halah cuma nganter gitue’, tapi bagiku sangat berharga banget. menye menye ya ini namanya? yo sori sori, kuwi kok sing tak rasakke. pokokmen aku bersyukur banget nduwe raddhatu rizka farida safitri dan desiana ade mahari 🙂

pelajaran hari ini : dan aku bisa merasakan,  cocacola dingin itu enak banget yah ternyata hahaha 😀

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in people whom i need. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

