keterbatasan visual

era informatika, era pengeksploitasian media massa besar-besaran. kemustahilan untuk berkomunikasi bisa diminimalisir. ada surat-menyurat, telegram, fax, handphone, komputer mampu mempersempit jarak sosial manusia.

yang telah dimaksimalkan yaitu hubungan audio, dan aksara antar makhluk. visualitas bisa menjadi nomor 3 😀 keterbatasan visual jangan sampai menimbulkan masalah. masalah kecil akan membesar jika dibiarkan membesar. sekecil apapun, jika seruncing jarum akan menyakitkan. apalagi sebesar bom yang dapat menimbulkan kebencian dari kepahaman.

hanya karena visual, manusia berpeluang terjerumus. yang namanya terjerumus pasti ke arah yang tidak diinginkan. dengan menggunakan visual, gerah serta gairah ditimbulkannya. gerah yang mendarah muncul karena ekstra-aura yang menutupi intra-aura. gairah yang bungah muncul karena ketidakadanya kesempatan. memang gerah dan gairah berlawanan. tapi itu bisa menyatu dalam intra-aura. menyatu hingga saling mendesak. ingin gairah, tapi gerah membantah. ingin menjamah tapi musnah saat itu juga.

tertulis di blog guru TIK saya : Teknologi Informasi dan Komunikasi berkembang begitu cepat, jika kita tidak mau mengejar ketinggalan kita, maka kita akan semakin tertinggal. di sini saya sependapat dengan itu 😀

audio+visual = saling melengkapi dan menyeimbangkan.

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in embuh and tagged . Bookmark the permalink.

2 Responses to keterbatasan visual

  1. goandtour says:

    hahahaha
    keren.

    aku masukin blogrollnya dong

  2. daldildul says:

    apa memang alamatnya? 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s