selamat 8

jarang2 ada ginian. lustrum. 5 tahun sekali. upacara satu kali se-lima tahun. gak ikut rugi (maksudnya berpartisipasi bisa dalam banyak bentuk).

tiga puluh lima tahun masih umur jagung bila dibanding sekolah2 lain. masih panjang masa depannya, tetapi masa depannya ada di tangan pihak murid, guru, dan alumni tentu saja. jaya.

banyak kegiatan yang bertujuan untuk menyemarakkan 5 tahunan itu 😀 butuh waktu lama, tenaga banyak, pengorbanan, kontrol emosi kuat dan hal2 penting lainnya (semua itu saya lihat dari rekan2 yg ambil andil dalam kepanitiaan, soalnya im nt comittee :)) 😀 kalian top!

untuk pagi ini, pagi yang mengawali semua rangkaian besarrrr! rangkaian kegiatan lustrum. tapi, pagi ini saya jalani dengan (sedikit) rebellion 😀 hehe

dresscode : abu-abu putih lengan panjang oke, jas almamater oke, sepatu hitam tidak oke, topi juga tidak oke! yang tidak oke tersebut karena keterbatasan dan kelalaian saya sehingga dipilih jalan untuk me-rebel! 😦 hehehe tapi setelah upacara berlangsung, NO PROBLEM dengan rebellion in dresscoding 😀 sepatu gak disindir2 lalala, topi, untungnya ada teman baik yang mau kasih pinjam topinya untukku 😀 bersyukur saya 😀

tapi tapi, setelah dapet topi itu,, sesuatu berharga saya lolos dari saku dan tertarik oleh gravitasi bumi yang menyebabkan tekstur itu lecet2 putih yang keliatan jika diamati karena permukaan itu berwarna hitam! 😮 no no no…udah sering lolos dari genggaman saya kemudian tertarik ke bawah! 😦 lain kali hati2 daldildul!

saat berlangsung upcr, lumayan khidmat 🙂 para petugas dengan sangat baik melaksanakan tugasnya. formasinya bagus. lalu, di tengah2 acara, balon2 pada pecah karena (mungkin) kepanasan tak tertahankan. ya, memang, saat itu panas sekali. keringat bercucuran dari tubuh mereka, saya juga termasuk karena saya juga merasakan sendiri panasnya. tapi tak apa, 5 tahun sekali we 😀

saat yang menurutku ditunggu2, pembukaan kegiatan2 lalala 😀 gooooong! 😀

akhirnya selesai, waktunya ngambil snack! 😀 makan. udah. hbs tu mbalik ke tempat semula, secara tak sengaja dan kebetulan, saya melihat teman se-SMP yang sejak kemaren saya cari 😀 uh hore!

ah waktuku pulang 😦 sebenernya gak pulang dulu bisa, tapi kok aku mau ya pulang 😀 nanti jobless saya di situ, mending pulang dan mengucapkan SELAMAT BEKERJA TEMAN2 YANG SAYA BANGGAKAN 😀 kalian TOP lho 🙂 semoga sukses ya. ilove8.

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in embuh and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

