bosan telat terus, 1. 2. 3.

telat lagi ah payah. hmmmm ๐Ÿ™‚

eh ada beberapa kejadian mengganjal hari ini, antara lain:

1. saya dan teman saya lagi sembahyang. baru kali ini saya lg ibadah kok DIRASANI *rasan2 itu mengganggu kekhusyukan hingga akhirnya saya mendengar rasan2 tersebut! waaaaaa :O ya gimana ya, memang ibadah kami sedikit mencolok sih. kata teman satu jamaah yang tidak sengaja mendengar percakapan orang2 yg melihat kami, kami dibilang kayak main domino :O oh hah segitunya :O tapi ada salah satu mbak yang bijaksana, ia menerangkan yang sedikit logis tentang bentukย ibadah kami. memang betul kok apa yang embak tadi bilang ๐Ÿ™‚ nice

2. saya dan teman satu kelas dibilang oleh salah satu teman lainย  kelas “MBOLOS SATU KELAS!” haaaaaaaaaaaahhh :O lah lah kok bisa gini ya jadinya?? jadi itu tadi critanya kecelik gtu, padal ketua kelas saya udah muter2 cari gurunya, tapi ndak ketemu udah beberapa menit gtu. nah, kebetulan salah satu teman saya pergi ke lab dimana kami biasanya belajar tik :O ternyata gurunya ada! hah! terus temenku itu ditanyain, kok pada gak kesini? wuaaaa… embuh kae feelinge temenku pada saat itu kayak apa dan blablabla. kita tunggu minggu depan, apa komentar guru kami tersebut ๐Ÿ˜€ surprise

3. mau ke tataran mataya retna tapi gak tahu tempatnya! ๐Ÿ˜ฆ kyaaaaaaaaa gak jadi deh latian ning-nong-ning-gung perdana! ๐Ÿ˜ฆ

sekian.

saran : jika belum benar2 mengetahui letak suatu tempat yang dituju, sebaiknya tanyakan lebih detail, kalau tidak, anda bisa kehilangan sesuatu, seperti saya : kehilangan ilmu perdana! ๐Ÿ˜ฆ

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in embuh and tagged . Bookmark the permalink.

2 Responses to bosan telat terus, 1. 2. 3.

  1. banggani says:

    HAH ? emang si hersu* marah po? kok aku ndak tau ? .. hmm konspirasyii .. ๐Ÿ˜• pembunuhan karakter ini. aku TIDAK TERIMA ! :O

    kalo dah jadi penari provesional tu dipisah sama yang amatir to ri?

  2. daldildul says:

    tadi berita dari temen kita nomer absen 17 ๐Ÿ˜€
    gak tau marah apa egak, si 17 cuma cerita kyk gtu.

    naik kelas pindah tempat gtu ๐Ÿ™‚ sayangnya aku blm tau tempatnya payah2 ๐Ÿ˜ฆ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s