berjalan payah

berniat menyaksikan teman2 ber-friendly match sama adek kelas. tapi Tuhan berkehendak lain. saya dan abang muter2 daerah utara demi menemukan tempat dimana mereka ber-friendly-ria, tapi akhirnya gak ketemu dan memilih ngisi kehidupan.

untuk addin : aduh maaf, gak bisa sampai sana, padal pengen banget, abangku juga pengen lho! 😦 keadaan berkehendak lain, mataku dibutakan tak bisa melihat tulisan yang bacanya sentro(entah kayak apa tulisannya, tapi kamu ngomong gtu tadi).

maaf ya… 16-11

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in lupa kasih kategori. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s